// Posted by :Deramora // On :Tuesday, May 8, 2018


MAAF GAK NYANTAI!!!!!!!!!!!

SOALNYA LADANG BROMANCE-KU LAGI-LAGI BERSINAR

Jadi, pada pukul 17.00 WIB, Aku Dera yang harusnya kerja PR malah buka jur*nalotaku.com. Kok disensor mbak? Bukan dalam rangka promosi soalnya hehe. Yah biasalah cek-cek berita anime gitu, soalnya lagi males buka ANN juga. Males mikir dua kali. Ya, habis itu aku lihat artikel Free yang membahas season tiga nih, Sehingga membuat hati ini berdegup kencang dan tak sabar menanti musim panas tahun ini.

Dilihat dari trailer-nya, season tiga bakal bahas kelanjutan dari movie Free yang aku lupakan judulnya. Soalnya belum nonton. Dilihat sih bakal bahas bagaimana nasib klub renang setelah Haruka naik kelas. Apa ada yang lanjutin klub renang apa enggak ya? Yang pasti, aku menunggu pertandingan antara Haruka dan Rin. Apa sampai ke kincah olimpiade yang notabenenya tingkat Internasional.

Season tiga Free sendiri dapat Episode 0 yang sudah dirilis tanggal 16 April dan Episode 1 akan rilis pada tanggal 23 Juni 2018.

Yosh, sudah pasti bakal masuk Wishlist anime Summer. Doakan saya diberi waktu buat nonton movienya sebelum animenya mulai hehe.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments